Solusi Lumpur Lapindo: Beli Kecamatan Di Porong Pake Duit Negara

Harta Yang Hilang

Melihat dari besar kekauatan tekanan semburan Lumpur Lapindo bisa diketahui bagwa gas yang keluar kepermukaan bersama lumpur begitu besar jumlahnya.

4tahun Lumpur Lapindo berlalu tanpa solusi, 4tahun pula gas dengan jumlah ribuan ton telah hilang begitu saja. Hak anak cucu bangsa telah hilang percuma sementara secara tidak sadar hukum dinegeri ini pun diam. Hukum alam yang mencuat berwujud Lumpur Lapindo tidak mampu menyadarkan bahwa di negeri ini terjadi perampasan hak, bahwa di negeri ini hak kekayaan alam terabaikan.

Lumpur Lapindo adalah sebuah bencana alam yang diakibatkan tangan manusia. Lantas manusia manakah yang harus bertanggung jawab atas hilangya harta ini. Adalah sebuah pertanyaan juga bahwa apakah ini exploitasi gas atau exploitasi lumpur ?!. Dan mungkin banyak lagi pertanyaan yang bisa muncul.

Yang jelas bahwa kita telah kehilangan dan menghilngkan harta serta hanya meninggalkan ampas untuk anak cucu kita. Mereka tidak akan menuntut karena mereka belia atau bahkan mungkin belum dilahirkan or maybe never cause it.

Dan adalah kewajiban seluruh anak bangsa ini mempertahankan kontineutas dan integritas suatu pulau bukan hanya dari segi keamanan tetapi jauh lebih penting adalah sumber kekayaan alamnya.

N e w s…

Friday, April 6, 2012

Beli Kecamatan Di Porong Pake Duit Negara

Lama Tidak Update, ....Baru ada kesempatan nih...
Pada tahun ini alokasi anggaran dari pemerintah untuk menyelesaikan masalah lumpur lapindo terkait ganti rugi untukdesa yang terkena dampak maupun diluar peta dampak lumpur lapindo (versi pemerintah) berkisar 1,3 T.
Sebuah anggaran yang fantastis dan mudah-mudahan tersaluran secara cepat dan benar. Bagi penulis sendiri angka ini bukan problem karena Porong adalah wilayah NKRI, maka sangat wajar pemerintah harus ikut andil dalam membantu warganya secara finansial dan non finansial yang lagi bermasalah akibat derita kerugian bencana. Dan sangat wajar bila pemerintah harus care dengan rakyatnya, bukan hanya harus dibebankan masalah pajak dan ekonomi negara yang mencret gak ketulungan alias no balance moneyter. Sumber ; http://www.tempo.co


Tapi eits, tunggu dulu...nih moment ada yang salah. Bila melihat dibalik rencana kucuran dana ini, PT. Lumpu Brantas akhirnya cuci tangan, cuci kaki, cuci muka, sekalian cuci pantat (platus + mencret lupa cebok) karena pemerintah mengambil alih ganti rugi ini. Hal ini dilakuakan oleh pemerintah dengan dalil tolol pemerintah yang dipimpin presiden SBY yakni lumpur lapindo adalah bencana alam maka ganti ruginya dilakukan oleh negara padahal kalo mau ditarik kebelakang sejarah luapan lumpur ini jelas-jelas diakibat kecerdikan dan kepintaran PT. Lumpur Lapindo dalam melakukan exploitasi sumber daya alam (Gas) di Porong. Sumber ; http://www.metrotvnews.com

Bukannya nuduh nih...tapi mari kita lihat kecerdikan dan kepintaran PT. Lumpur Lapindo dalam mengeruk keuntungan besar di Porong-Sidoarjo. "Karena dinilai susah membeli areal sumber Gas yang telah didiami oleh warga dan perusahaan atau industri-industri bahkan disana telah terbentuk sebuah pemerintahan kecil (kantor pemerintah, sekolah negeri, dll) yang pada akhirnya akan merepotkan administrasi dan juga duitnya buat membeli areal yang luas tersebut maka jalan satu-satunya adalah membuat seolah-olah Lumpur Lapindo adalah bencana alam. Maka endingnya adalah negara menyatakan ini adalah Bencana Alam dan Bersedia Menalangi Keruagian Warga. Haaah..kesimpulannya adalah PT. Lumpur Lapindo terkesan membeli Porong-Sidoarjo pake duit pemerintah. Hal ini diperkuat adanya galian pengeboran baru yang dilakukan oleh pihak PT. Lumpur Lapindo yang tidak jauh dari pusat semburan. Maka kesannya adalah membodohi seluruh warga Porong termasuk Gubenurnya dengan menggusur penduduknya dengan dalih "BENCANA ALAM" padahal berniat menguasai materi Gas yang ada disana. So sekarang PT. Lumpur dengan leluasa menguasai Gas yang ada disana tanpa harus ada saingan perusahaan lain, tanpa harus ada warga dan pemerintah setempat yang akan mengemis minta Fee berupa pembangunan (masjid, sekolah, jalan, gedung pemerintah,dll), penyekolahan putra daerah yang berkompeten, act.

Cerdik dan Pintar kan ??? PT. Lumpur Lapindo membeli Porong-Sidoarjo pake duit pemerintah

Satu lagi nih...kalau Bakrie kepengen jadi calon jadi presiden, hati-hati tuh yang namanya Serangan Fajar...jangan mau nikmat sesaat menderita selamanya bin forever nerver happy.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentar anda

Share |

Blog di Search dengan Tag

korban lumpur lapindo di 3 desa dijanjikan ganti rugi dan tragedi lumpur lapindo masih jadi Banjir lumpur panas Sidoarjo dan untuk menghentikan semburan lumpur lapindo maka siap Tanggung Lumpur Lapindo, Pemerintah Siapkan Dana Rp 1,3 Triliun, timbul tanya apakah ini lumpur lapindo ataukah lumpur sidoarjo Kronologi Bencana Lumpur Lapindo penyebab lumpur lapindo kebakaran hutan gunung meletus tragedi lumpur lapindo latar belakang lumpur lapindo tsunami dampak lumpur lapindopenanggulangan lumpur lapindo 4Lapindo hadir ditengah masyarakat indonesia melalui media internet untuk menawarkan bantuan pada masyarakat Sidorjo dalam mengatasi Lumpur Lapindo. Respon dan tanggapan atas tawaran ini pun kami harapkan tidak hanya datang dari masyrakat tapi juga dari pemerintah Republik Indonesia yang kita yang cintai ini prakata review gas proses pembentukan gas problemantika gas solusi lumpur lapindo rudal spuyer 11 prinsip ilmuan sukses 11 prediksi 4 indonesia profil contact

submit