Solusi Lumpur Lapindo: 11 PRINSIP MENUJU KESUKSESAN

Harta Yang Hilang

Melihat dari besar kekauatan tekanan semburan Lumpur Lapindo bisa diketahui bagwa gas yang keluar kepermukaan bersama lumpur begitu besar jumlahnya.

4tahun Lumpur Lapindo berlalu tanpa solusi, 4tahun pula gas dengan jumlah ribuan ton telah hilang begitu saja. Hak anak cucu bangsa telah hilang percuma sementara secara tidak sadar hukum dinegeri ini pun diam. Hukum alam yang mencuat berwujud Lumpur Lapindo tidak mampu menyadarkan bahwa di negeri ini terjadi perampasan hak, bahwa di negeri ini hak kekayaan alam terabaikan.

Lumpur Lapindo adalah sebuah bencana alam yang diakibatkan tangan manusia. Lantas manusia manakah yang harus bertanggung jawab atas hilangya harta ini. Adalah sebuah pertanyaan juga bahwa apakah ini exploitasi gas atau exploitasi lumpur ?!. Dan mungkin banyak lagi pertanyaan yang bisa muncul.

Yang jelas bahwa kita telah kehilangan dan menghilngkan harta serta hanya meninggalkan ampas untuk anak cucu kita. Mereka tidak akan menuntut karena mereka belia atau bahkan mungkin belum dilahirkan or maybe never cause it.

Dan adalah kewajiban seluruh anak bangsa ini mempertahankan kontineutas dan integritas suatu pulau bukan hanya dari segi keamanan tetapi jauh lebih penting adalah sumber kekayaan alamnya.

N e w s…

Monday, January 31, 2011

11 PRINSIP MENUJU KESUKSESAN

11 PRINSIP MENUJU KESUKSESAN

 11 Prinsip menuju kunci sukses ini adalah merupakan bagian dari 12 Kunci Sukses yang berhasil dipecahkan oleh Alimansyah Alianggara, dimana setiap simbolisasi ini memiliki arti tersendiri. Bila di urutkan secara angka maka akan tertera sebagai berikut :

0.       mengandung arti sebuah negara yang tidak mempunyai perekonomian rakyat.

1.       memiliki arti hadirnya seorang Negarawan yang mencari jalan untuk mengangkat sebuah per ekonomian negara namun belum membuahkan hasil.


2.       memiliki makna duduk tekun belajar menuntut ilmu perekonomian sebuah negara.

3.       < tiga> bermakna seorang Negarawan tertinggi terbang bagaikan burung elang yang mengelilingi dunia mencari perekonomian untuk rakyatnya.

4.       menggambarkan bahwa karena angka empat (4) menyerupai kursi terbalik maka tercipta larangan duduk memimpin sebuah negara dan ketika kita memaksakan diri untuk duduk memimpin sebuah negara maka akan terjadi ke salahan yang  sangat fatal.

5.       mengandung arti lebih besar pasak daripada tiang

6.       diartikan bahwa kita harus mampu membuat sila 5 kelima menjadi sila 7 ke tujuh dengan tujuan untuk mengangkat manajemen hukum dan per ekonomian rakyat seluruh  bangsa indonesia.

7.       memiliki makna munculnya seorang Negarawan tertinggi kurus kering merontang memikul beban dengan serta membawakan sebuah jalan dan jembatan per ekonomian seluruh rakyat bangsa indonesia diberbagai negara dibelahan dunia

8.       mengartikan seorang Negarawan tertinggi betul-betul mampu mengangkat perekonomian rakyat seluruh bangsa indonesia.

9.       mengandung arti seorang Negarawan tertinggi betul - betul mampu memayungi dengan sebuah payung hukum perekonomian sebuah negara dimana rakyat dan petani adalah tulang punggung sebuah negara.

10.   mengartikan seorang Negarawan tertinggi telah  berhasil membawakan perekonomian rakyat bangsa indonesia ke yang terdepan di berbagai negara di belahan dunia

11.   mengartikan tentang cara memimpin sebuah negara yang benar, bahwasanya kita harus mampu mengutamakan kemakmuran seluruh rakyat.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentar anda

Share |

Blog di Search dengan Tag

korban lumpur lapindo di 3 desa dijanjikan ganti rugi dan tragedi lumpur lapindo masih jadi Banjir lumpur panas Sidoarjo dan untuk menghentikan semburan lumpur lapindo maka siap Tanggung Lumpur Lapindo, Pemerintah Siapkan Dana Rp 1,3 Triliun, timbul tanya apakah ini lumpur lapindo ataukah lumpur sidoarjo Kronologi Bencana Lumpur Lapindo penyebab lumpur lapindo kebakaran hutan gunung meletus tragedi lumpur lapindo latar belakang lumpur lapindo tsunami dampak lumpur lapindopenanggulangan lumpur lapindo 4Lapindo hadir ditengah masyarakat indonesia melalui media internet untuk menawarkan bantuan pada masyarakat Sidorjo dalam mengatasi Lumpur Lapindo. Respon dan tanggapan atas tawaran ini pun kami harapkan tidak hanya datang dari masyrakat tapi juga dari pemerintah Republik Indonesia yang kita yang cintai ini prakata review gas proses pembentukan gas problemantika gas solusi lumpur lapindo rudal spuyer 11 prinsip ilmuan sukses 11 prediksi 4 indonesia profil contact

submit