Solusi Lumpur Lapindo: Webblog Semburan Lumpur Lapindo Berada Diurutan Ke Enam Dalam Search Engine Google

Harta Yang Hilang

Melihat dari besar kekauatan tekanan semburan Lumpur Lapindo bisa diketahui bagwa gas yang keluar kepermukaan bersama lumpur begitu besar jumlahnya.

4tahun Lumpur Lapindo berlalu tanpa solusi, 4tahun pula gas dengan jumlah ribuan ton telah hilang begitu saja. Hak anak cucu bangsa telah hilang percuma sementara secara tidak sadar hukum dinegeri ini pun diam. Hukum alam yang mencuat berwujud Lumpur Lapindo tidak mampu menyadarkan bahwa di negeri ini terjadi perampasan hak, bahwa di negeri ini hak kekayaan alam terabaikan.

Lumpur Lapindo adalah sebuah bencana alam yang diakibatkan tangan manusia. Lantas manusia manakah yang harus bertanggung jawab atas hilangya harta ini. Adalah sebuah pertanyaan juga bahwa apakah ini exploitasi gas atau exploitasi lumpur ?!. Dan mungkin banyak lagi pertanyaan yang bisa muncul.

Yang jelas bahwa kita telah kehilangan dan menghilngkan harta serta hanya meninggalkan ampas untuk anak cucu kita. Mereka tidak akan menuntut karena mereka belia atau bahkan mungkin belum dilahirkan or maybe never cause it.

Dan adalah kewajiban seluruh anak bangsa ini mempertahankan kontineutas dan integritas suatu pulau bukan hanya dari segi keamanan tetapi jauh lebih penting adalah sumber kekayaan alamnya.

N e w s…

Friday, June 24, 2011

Webblog Semburan Lumpur Lapindo Berada Diurutan Ke Enam Dalam Search Engine Google

Setelah beberapa waktu lamanya, akhirnya webblog http://4lapindo.blogspot.com/ dengan sampul Solusi Lumpur Lapindo berada dalam halaman depan saerch enging Google. Meski berada dalam urutan ke enam dihalaman pertama dengan tag pencarian "solusi lumpur lapindo", kami sangat merasa senang karena hal ini bisa membuat semua orang dengan mudah mengakses webblog ini dan apa yang kami tawarkan melalui webblog ini kepada pemerintah mudah ditemukan. Boleh dikata bahwa webblog ini telah mendapat ranking dalam mesin pencarian meski pengunjungnya tidak begitu banyak dan tentunya inilah juga harapan kami agar mudah diakses.


Namun sayangnya meski mendapat ranking, melalui webblog ini kami tidak mendapat tanggapan/tawaran sebaliknya dari pemerintah atau dari pihak yang berkenpentingan yang sama dengan niat kami untuk menaklukkan semburan lumpur lapindo. Padahal bagi kami berada di ranking pertama halaman pencarian Google bukanlah hal yang mudah.

Entah karena cara / metode yang kami tawarkan dipandang mustahil atau dari segi kemampuan kami atau dipandang bermuluk-muluk merupakan kemungkinan penyebab tawaran kami dalam webblog ini menjadi tidak mendapat respon. Oleh karena itu pada kesempatan ini kami akan melakukan voting dan mengharapkan kepada pengunjung untuk ikut berpartisipasi dalam penyelenggaran voting tersebut. Adapun voting yang kami targetkan adalah Apakah webblog ini bermanfaat atau tidak, seandanya diterima apakah tawaran metode kami dapat berhasil diterapkan atau tidak, dan apakah ide kami bisa dianggap serius atau tidak dan mampu kami laksanakan atau tidak. Ketiga poin inilah yang akan kami lihat dalam kurun waktu tiga bulan terakhir terhitung dari tanggal pembuatan artikel baru ini.

Tujuan daripada voting ini adalah agar pengunjung baik dari kalangan pemerintah, pemerhati dsb dapat dengan mudah menilai tentang webblog ini dari segi ketiga point diatas sehingga pada akhinya siapapun orang itu bisa meyakini bahwa apa yang kami suarakan tentang solusi permanen lumpur lapindo bisa dilakukan.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentar anda

Share |

Blog di Search dengan Tag

korban lumpur lapindo di 3 desa dijanjikan ganti rugi dan tragedi lumpur lapindo masih jadi Banjir lumpur panas Sidoarjo dan untuk menghentikan semburan lumpur lapindo maka siap Tanggung Lumpur Lapindo, Pemerintah Siapkan Dana Rp 1,3 Triliun, timbul tanya apakah ini lumpur lapindo ataukah lumpur sidoarjo Kronologi Bencana Lumpur Lapindo penyebab lumpur lapindo kebakaran hutan gunung meletus tragedi lumpur lapindo latar belakang lumpur lapindo tsunami dampak lumpur lapindopenanggulangan lumpur lapindo 4Lapindo hadir ditengah masyarakat indonesia melalui media internet untuk menawarkan bantuan pada masyarakat Sidorjo dalam mengatasi Lumpur Lapindo. Respon dan tanggapan atas tawaran ini pun kami harapkan tidak hanya datang dari masyrakat tapi juga dari pemerintah Republik Indonesia yang kita yang cintai ini prakata review gas proses pembentukan gas problemantika gas solusi lumpur lapindo rudal spuyer 11 prinsip ilmuan sukses 11 prediksi 4 indonesia profil contact

submit