Solusi Lumpur Lapindo: Prediksi Per 11 Tahun Indonesia

Harta Yang Hilang

Melihat dari besar kekauatan tekanan semburan Lumpur Lapindo bisa diketahui bagwa gas yang keluar kepermukaan bersama lumpur begitu besar jumlahnya.

4tahun Lumpur Lapindo berlalu tanpa solusi, 4tahun pula gas dengan jumlah ribuan ton telah hilang begitu saja. Hak anak cucu bangsa telah hilang percuma sementara secara tidak sadar hukum dinegeri ini pun diam. Hukum alam yang mencuat berwujud Lumpur Lapindo tidak mampu menyadarkan bahwa di negeri ini terjadi perampasan hak, bahwa di negeri ini hak kekayaan alam terabaikan.

Lumpur Lapindo adalah sebuah bencana alam yang diakibatkan tangan manusia. Lantas manusia manakah yang harus bertanggung jawab atas hilangya harta ini. Adalah sebuah pertanyaan juga bahwa apakah ini exploitasi gas atau exploitasi lumpur ?!. Dan mungkin banyak lagi pertanyaan yang bisa muncul.

Yang jelas bahwa kita telah kehilangan dan menghilngkan harta serta hanya meninggalkan ampas untuk anak cucu kita. Mereka tidak akan menuntut karena mereka belia atau bahkan mungkin belum dilahirkan or maybe never cause it.

Dan adalah kewajiban seluruh anak bangsa ini mempertahankan kontineutas dan integritas suatu pulau bukan hanya dari segi keamanan tetapi jauh lebih penting adalah sumber kekayaan alamnya.

N e w s…

Monday, January 31, 2011

Prediksi Per 11 Tahun Indonesia

BELIVE OR NOT
PERCAYA ATAU TIDAK

Sejak  berdiri  dan  di  proklamirkannya  bangsa  Indonesia  menjadi  sebuah  Negara  merdeka  pada  tahun  1945  yang  hingga  kini  telah  berusia  65  tahun dimana telah terjadi beberapa kejadian luar biasa dan akan terjadi kejadian yang luar biasaa pula dimana kesemuanya berjumlah 11 kejadian besar dengan rentang waktu periode per 10 tahun dan hingga saat itu Indonesia akan genap berusia 110 tahun. Diantara kejadian tersebut antaralain adalah sebagai berikut            :
  1. Tahun 1945, Indonesia memproklamirkan diri sebagai Negara merdeka.
  2. Tahun 1955, Lahirnya calon seorang negarawan tertinggi.di kota Sandi Amanah Bangsa yang disambut oleh almarhum Bung Karno dengan sebuah moto Bangunlah Rakyat Bangsa Indonesia.
  3. Tahun 1965, Penculikan terhadap 7 (tujuh) jendral tinggi Indonesia dimana dibalik kejadian tersebut memberi kesan bagi kesan kepada sang negarawan untuk melanjutkan cita-cita Bung Karno.
  4. Tahun 1975, Penitipan amanat terhadap calon negarawan tertinggi tersebut akan sebuah tanggung jawab untuk memimpin negara Indonesia sebagai negara maju melalui seorang guru besar Negara Perancis.
  5. Tahun 1985, Turunnya anugerah dari Sang Maha Pencipta akan sebuah tanda-tanda gelar kedudukan tertinggi untuk sang negrawan tersebut. Ketika itu datang sebuah cahaya yang menggambarkan adanya 3 (tiga) buah singgasanah.
  6. Tahun 1995, Kembali sang ilmuan mendapatkan sebuah anugerah dari Sang pencipta Alam Semesta akan mukjizat tentang bagaimana cara memimpin sebuah sebuah Negara menjadi makmur. Dimana saat itu datang sebuah cahaya yang memberi pertanyaan ; “dengan apa engkau memimpin negara mu ? ”.
  7. Tahun 2005,  Terjadinya luapan lapindo yang merupakan tantangan bagi sang ilmuan untuk menanggulanginya yang hingga kini tak seorang pun yang mampu untuk mengatasinya. Dimana pada tahun 1974 hal ini telah di prediksi sebelumnya bahwa akan terdapat sebuah kejadian luar biasa di bumi Indonesia yang tak seorang mampu mengatasinya kecuali seorang negarawan yang berdiri sebagai pemimpin.
  8. Tahun 2015, Terpampangnya bendera merah putih sebagai bendera terpanjang di seluruh dunia yang di pimpin oleh sang negrawan tersebut.
  9. Tahun 2025, Indonesia menjadi sebuah negara makmur di mata seluruh dunia
  10. Tahun 2035, Negara Indonesia menjadi  sebuah negara terdepan di antara di berbagai negara dibelahan dunia
  11. Tahun 2045, Genap 110 tahun Indonesia merdeka, Republik Indonesia menjadi Guru besar di antara di berbagai Negara dibelahan dunia

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentar anda

Share |

Blog di Search dengan Tag

korban lumpur lapindo di 3 desa dijanjikan ganti rugi dan tragedi lumpur lapindo masih jadi Banjir lumpur panas Sidoarjo dan untuk menghentikan semburan lumpur lapindo maka siap Tanggung Lumpur Lapindo, Pemerintah Siapkan Dana Rp 1,3 Triliun, timbul tanya apakah ini lumpur lapindo ataukah lumpur sidoarjo Kronologi Bencana Lumpur Lapindo penyebab lumpur lapindo kebakaran hutan gunung meletus tragedi lumpur lapindo latar belakang lumpur lapindo tsunami dampak lumpur lapindopenanggulangan lumpur lapindo 4Lapindo hadir ditengah masyarakat indonesia melalui media internet untuk menawarkan bantuan pada masyarakat Sidorjo dalam mengatasi Lumpur Lapindo. Respon dan tanggapan atas tawaran ini pun kami harapkan tidak hanya datang dari masyrakat tapi juga dari pemerintah Republik Indonesia yang kita yang cintai ini prakata review gas proses pembentukan gas problemantika gas solusi lumpur lapindo rudal spuyer 11 prinsip ilmuan sukses 11 prediksi 4 indonesia profil contact

submit